Orangtua Kita

Sebuah kisah inspiratif dari pebasket dunia Michael Jordan, ayahnya – James Jordan – terbunuh di tahun 1993. Sebelum peristiwa itu terjadi, Michael Jordan pernah memberikan komentarnya kepada seorang kolumnis,”Pahlawan saya adalah orangtua saya. Dan kalau pun ada, pasti cuma segelintir orang yang menganggap mereka pahlawan. Namun mereka adalah orang-orang yang saya lihat setiap hari, dan saya mengagumi apa yang saya lihat“.

Bila Anda beruntung, Anda adalah orang yang dibesarkan oleh orangtua yang patut Anda pelajari teladannya. Dan saya adalah orang yang beruntung, dan mungkin inilah keberuntungan terbesar, melebihi apapun yang pernah saya dapatkan“. Bagi Jordan, memiliki orangtua yang baik ternyata lebih berarti dibandingkan kemampuan legendarisnya dalam bola basket.

Leave a Reply

